Rooney Bicarakan Cara Mengalahkan City

Wayne Rooney memberikan cara untuk bisa mengalahkan Manchester City pada kompetisi musim depan.

Rooney membahas masalah kejayaan City dalam menjuarai Premier League dua kali dalam 3 musim terakhir. Namun sayang sekali pada musim ini trofi Premier League bisa di rebut oleh Liverpool.

Meskipun demikian dominasi City di Liga masih saja kokoh di mana mereka bahkan berada di posisi ke 2 klasemen akhir musim ini.

Rooney mengungkapkan bahwa memang tidak bisa dipungkiri sosok Kevin de Bruyne merupakan senjata utama Manchester City saat ini. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini menurut penilaian saya.

Rooney kemudian menjelaskan kalau DE Bruyne merupakan sosok pemain maestro di lapangan. Pemain berkebangsaan Belgia itu bisa saja sewaktu – waktu memberikan umpan yang tidak terduga kemudian menjalankan peran sebagai penyerang yang tajam atau bahkan bisa saja melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti.

Rooney bahkan mengakui sempat kesulitan pada saat berduel dengan De Bruyne di lapangan. Hal tersebut terjadi pada saat Rooney bermain untuk Everton pada musim 2017 silam setelah hengkang dari Manchester United secara Cuma – Cuma. Rooney mengakui memang kualitas permainan dari De Bruyne berkualitas.