Rooney Bisa Main Saat Lawan Everton

Rooney Bisa Main Saat Lawan Everton

agen-bola.org – Pemain depan andalan kubu klub Manchester United bernama Wayne Rooney diprediksi sudah bisa kembali bermain pada saat berhadapan dengan kubu klub Everton pada akhir pekan ini. Rooney sendiri disebutkan sudah bisa kembali pulih dari masalah cedera yang dia alami.

Rooney mengalami permasalahan cedera ringan pada saat bermain melawan Arsenal. Kapten tim itu kemudian mendapatkan permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya saat menjalani sesi latihan bersama tim nasional Inggris. Akibat mengalami masalah cedera itu maka Wazza kemudian harus absen memperkuat negaranya dalam dua laga terakhir di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pada saat timnas Inggris meraih kemenangan atas Lithuania dengan skor akhir 3-0, Rooney hanya menjadi penonton saja. Dia kemudian tidak di ikut sertakan. Pemain berusia 29 tahun itu hanya memberikan komentar kalau dia telah menyaksikan pertandingan rekan satu timnya.

Akan tetapi sepertinya dia tidak akan absen dalam jangka waktu yang lama. Media Sky Sports memberikan kabar kalau Rooney sudah bisa bermain untuk Manchester United saat berhadapan dengan Everton.

Setan Merah sendiri memang sudah di tunggu jadwal yang cukup padat di mana setelah melawan Everton mereka akan menyambangi markas tim CSKA Moskow pada pekan ke 3 ajang Liga Champions kemudian laga selanjutnya berhadapan dengan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League.