Rooney Gelisah Karena Puasa Trofi Gelar Juara

Rooney Gelisah Karena Puasa Trofi Gelar Juara

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United sudah hampir selama tiga tahun tidak memenangkan trofi gelar juara. Keadaan itu membuat kaptent im Wayne Rooney menjadi gelisah sendiri.

Trofi terakhir kali yang didapatkan oleh United yakni di kompetisi Premier League pada musim 2012 silam. Mereka mengalami penurunan setelah ganti pelatih, sudah sempat bisa lolos ke ajang Liga Champions akan tetapi harus langsung tersingkir di babak fase grup dan saat ini kembali meredup.

pada saat trofi Premier League musim ini semakin menjauh dari mereka maka harapan mereka hanya ada di kompetisi Piala FA dan Liga Europa. Meskipun pada awalnya di Liga Europa bukan merupakan tujuan utama mereka, akan tetapi dari pasa harus puasa trofi gelar juara maka Rooney memiliki tekad kuat untuk menjadi juara di ajang itu.

Rooney mengungkapkan bahwa saya merasa yang paling penting sekarang ini yaitu kembali memenangkan trofi gelar juara pada musim ini. Sudah beberapa musim sejak terakhir kali kami mampu memenangkan trofi.

Tim ini memang merupakan tim baru. Dengan itu maka kami sendiri sebagai sebuah tim, kami harus bisa memenangkan sesuati. Fans sendiri juga sudah pasti ingin sekali melihat kami menjarai sesuatu pada musim ini.