Rooney Harus Bisa Bermain Bagus Jika Tak Ingin Di Depan Dari Skuad United

Rooney Harus Bisa Bermain Bagus Jika Tak Ingin Di Depan Dari Skuad United

agen-bola.org – Eks pemain kubu klub Liverpool bernama Jamie Carragher memang kini dikenal sebagai sosok yang sangat pedar dalam memberikan komentar. Pada kesempatan kali ini dia mengungkapkan kalau sosok pemain bernama Wayne Rooney harus bisa bermain lebih impresif atau harus di depan dari skuad Manchester United.

Sejauh ini selama bermain untuk United di ajang Premier League, Rooney sendiri sama sekali tidak pernah absen bermain. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim utama itu sendiri bahkan sejauh ini sudah mencetak sebanyak satu gol dan satu assist untuk tim berjuluk The Red Devils.

Jamie sendiri ternyata memberikan analisa atas penampilan Rooney pada saat menjalani laga bertajuk derby Manchester. Dia merasa takut mengenai kelangsungan masa depan pemain berjuluk Wazza di United menjadi terancam jika saja permainannya tidak kunjung membak, hal itu disebabka pelatih Jose Mourinho memiliki pilihan yang lebih bagus di posisi yang diperankan oleh Wayne.

Jamie mengungkapkan bahwa Rooney memang bermain tidak bagus pada akhir pekan kemarin. Penampilan dia sendiri harus bisa diperbaiki jika dia tetap ingin bisa bertahan di skuad Manchester United.

Pemain itu memang masih bisa bermain bersama timnas. Akan tetapi dia memiliki permasalahan yang cukup besar saat berada di level klub.