Rooney Menolak Gabung Klub Asal China

Rooney Menolak Gabung Klub Asal China

agen-bola.org – Sosok pria asal China bernama Luo Ning membeberkan kalau pihaknya sudah sempat berusaha untuk mendatangkan pemain bintang bernama Wayne Rooney pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi tawaran itu mendapatkan penolakan secara langsung dari pemain yang bersangkutan.

Pada musim ini saja seperti halnya menjadi mimpi buruk untuk pemain yang memiliki julukan Wazza karena telah kehilangan tempat di skuad utama kubu klub Manchester United. Pelatih Jose Mourinho sudah tidak percaya lagi dengan Rooney.

Wazza sendiri membuat keputusan untuk tetap bertahan di Old Trafford meskipun masa depannya masih belum jelas sampai saat ini. Belum lama ini juga Jose sudah mengungkapkan bahwa dia tidak ingin melepaskan pemain berkebangsaan Inggris itu, namun Ning sendiri tetap mengungkapkan usaha mereka untuk mendatangkan Rooney.

Ning mengungkapkan bahwa kami ini telah melakukan pendekatan terhadap Rooney pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi sang pemain kemudian memberi tahu kepada kami kalau dia masih ingin tetap bertahan bersama Manchester United.

Rooney mengungkapkan kalau dirinya akan terus bermain di kancah Premier League sampai kebugaran dan fisiknya tidak sanggup lagi. Kami juga sudah melakukan pertemuan dengan sang agen pemain yang bersangkutan.