Rossi Nilai Morata Sebaiknya Bertahan Di Juve

Rossi Nilai Morata Sebaiknya Bertahan Di Juve

agen-bola.org – Paolo Rossi memberikan saran kepada striker bernama Alvaro Morata untuk tetap bertahan di klub Juventus dan memutuskan untuk tidak menerima tawaran yang telah diajukan dari pihak Real Madrid. Mantan penyerang andalan timnas Italia itu menilai kalau Morata tidak akan bisa menjadi andalan Madrid selayaknya posisi dia saat ini di Juve.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak Los Blancos memiliki keinginan untuk membawa pulang Morata. Apalagi jika bukan karena penampilan apik pemain berusia 23 tahun itu selama bermain untuk Juventus dan hal itu menjadi alasan utama Madrid memiliki rencana tersebut.

Semenjak dibeli Juventus pada bursa transfer musim panas 2014 silam, Morata mampu bisa menjadi sosok pemain yang protagonis di mana pada musim lalu dia mampu mencetak sebanyak 18 gol dari total bermain sebanyak 59 laga di semua ajang kompetisi dan mempersembahkan trofi gelar juara Coppa Italia dan Serie A Italia untuk Juventus.

Dengan faktor itu pihak Madrid akan mencoba untuk memulangkan pemain lulusan akademi Madrid itu ke Santiago Bernabeu. Madrid sendiri memiliki klausual pembelian kembali pada bursa transfer musim panas tahun depan dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta euro.

Rossi menyebutkan kalau Morata merupakan sosok pemain yang komplet dan cocok untuk menjadi andalan di lini depan Juventus.