Rotasi Tak Menjadi Masalah Untuk Sterling

Rotasi Tak Menjadi Masalah Untuk Sterling

agen-bola.org – Setelah memutuskan bergabung dengan kubu klub Manchester City, pemain bernama Raheem Sterling sama selalu dimainkan sebagai starter. Namun dari pemain yang bersangkutan sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.

Sterling didatangkan oleh City pada bursa transfer musim panas kemarin. Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu pihak City harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 49 juta pounds. Jumlah itu sendiri menjadikan sang pemain sebagai pemain paling mahal Inggris dalam sejarah.

Harga sangat mahal itu sendiri tidak lantas membuat dirinya selalu dimainkan di setiap laganya oleh pelatih Manuel Pellegrini. Dia memang bermain reguler, akan tetapi juga pernah mengawali laga dari bangku cadangan pemain. Sterling juga sering tidak bermain penuh dan digantikan saat pada babak ke dua.

Salah satunya dia menjadi pemain cadangan saja pada saat The Citizen berhadapan dengan Hull City pada rabu kemarin di ajang Piala Liga Inggris. Pada saat itu dia baru bermain pada menit ke 62 dan memberikan satu assist dalam laga yang dimenangkan City dengan skor akhir telak 4-1.

Sterling mengungkapkan bahwa semua pemain yang ada di dalam skuad mampu menjadi starter pada laga apa pun dan jika saja pelatih memainkan mereka maka saya merasa yakin mereka akan bisa mengerjakan tugasnya dengan baik.