Roy Kenae Yakin Arsenal Akan Lolos Dari Babak Fase Grup

Roy Kenae Yakin Arsenal Akan Lolos Dari Babak Fase Grup

agen-bola.org – Leganda hidup kubu klub Manchester United yakni Roy Keane menganggap kalau Arsenal sudah kehilangan kesempatan mereka sendiri untuk menjuarai ajang Liga Champions musim ini. Meskipun demikian, itu semua bukan berarti klub berjuluk The Gunners itu tidak bisa lolos dari babak fase grup.

Ungkapan dari mantan gelandang bertahan andalan United itu di sebut tidak lepas dari hasil buruk yang didapatkan oleh Theo Walcott dkk pada laga perdana babak penyisihan Grup F melawan tim Dinamo Zagreb. Meskipun menganggap Arsenal tidak bisa keluar menjadi juara, namun Keane merasa yakin kalau Arsenal akan mampu bangkit pada laga ke dua nanti. Dia juga membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak merasa terkejut atas kekalahan Arsenal pada laga perdana.

Keane mengungkapkan bahwa itu yang ada dalam pikiran saya dari Arsenal, mereka masih saja memiliki kelemahan yang ada pada lini tengah. Tentu saja saya masih merasa yakin kalau tim itu akan bisa lolos dari fase grup, tentu saja berada di posisi dua klasemen akhir nantinya.

Keane sendiri mengungkapkan mengenai kesalahan Arsenal dengan membiarkan begitu saja gol ke dua dari Zagreb. Sementara itu dia juga memiliki pendapat apa yang sudah dilakukan oleh Giroud itu sudah benar dan tidak seharusnya mendapatkan hukuman kartu merah.