Rudi Garcia Ingin Mengakhiri Karirnya Bersama Roma

Rudi Garcia Ingin Mengakhiri Karirnya Bersama Roma

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma kemungkinan besar akan menjadi klub terakhir untuk pelatih Rudi Garcia. Hal itu disebabkan karena Garcia sendiri sudah memiliki niatan untuk mengakhiri karir kepelatihannya bersama klub berjuluk i Lupi itu.

Sudah selama tiga musim terakhir ini dia menangani Roma. Dia mampu menyulap Roma menjadi tim yang bermain secara atraktif. Namun sangat disayangkan dia sama sekali belum pernah mempersembahkan trofi untuk Roma. Prestasi paling bagus dia hanya bisa mampu membawa Roma menjadi tim runner up Serie A Italia.

Memasuki musim ke tiga dia dikabarkan sudah mendapatkan ultimatum dari para petinggi klub untuk bisa mempersembahkan trofi kepada Roma jika tidak ingin dipecat.

Hal bagusnya Roma mengawali musim ini dengan catatan apik karena sejauh ini mereka masih berada di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 27 poin, mereka hanya tertinggal sebanyak tiga poin saja dari Inter Milan yang berada di puncak. Dengan musim ini yang masih menyisakan sebanyak 26 laga lain maka peluang untuk bisa keluar menjadi juara masih sangat terbuka lebar untuk Roma.

Kemudian apakah nantinya Roma kembali gagal mendapatkan Scudetto, maka Garcia akan pergi dari Roma? Pelatih yang bersangkutan itu membuat pengakuan ingin tetap bertahan di Roma.