Rugani Merasa Mendapatkan Tambahan Kekuatan Setelah Mengalahkan Corona

Daniele Rugani sukses sembuh dari virus corona dan sudah bisa kembali menjalani latihan bersama Juventus. Dia merasakan mendapatkan tambahan kekuatan setelah sembuh dari masalah virus corona.

Rugani dinyatakan positif terkena virus corona pada bulan Maret silam. Pemain berposisi sebagai bek itu menjadi pemain Italia pertama yang terkena virus itu. Pada saat ini setelah menjalani serangkaian karantina dan dia kini sudah dinyatakan sembuh total.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa sangat bersyukur sekali bisa melewati serangkaian masa – masa sulit pada saat terkena virus corona. Dia mengakui pada saat terjangkit maka hidupnya terasa seperti dipenuhi rasa takut. Untung sekali pada saat itu dia mengambil langkah yang pas dengan langsung melakukan isolasi diri.

Rugani mengungkapkan bahwa saya merasa sangat baik, saya begitu bersemangat. Saya melalui bulan yang sangat aneh akan tetapi yang paling penting semuanya telah berjalan dengan baik dan saya menganggap kalau diri saya sangat beruntung.

Semuanya dimulai dengan rasa ketakutan pada saat melihat berita. Saya merasa takut menularkan penyakit seperti ini ke orang – orang terdekat saya.

Untuk berada di sisi yang dianggap aman maka saya memutuskan untuk segera pergi mengisolasi diri.