Rumah Tangga Manajer The Gunners Dikabarkan Retak

Rumah Tangga Manajer The Gunners Dikabarkan Retak

agen-bola.org – Rumah tangga pelatih kawakan bernama Arsene Wenger ternyata tidak semulus karir kepelatihannya di kubu klub Arsenal. Wenger dipastikan sudah berpisah dengan sang istri tercinta bernama Annie yang di ketahui sudah berumur 59 tahun.

Kabar itu sendiri dilaporkan oleh media masa The Sun. Putusan hakim yang ada di Paris telah mengumumkan kalau ke dua belah pihak sudah resmi berpisah rumah yang itu berarti dari masing – masing pihak sudah diperbolehkan untuk berhubungan dengan orang lain.

Pada sebelumnya Wenger sendiri sudah pernah menyatakan kalau ada tekanan yang begitu besar di dalam pekerjaannya yang kemudian ikut mempengaruhi hubungan pribadinya. Meskipun sudah berpisah Wenger sendiri di yakini masih akan bersedia untuk menganggung kebutuhan Annie secara finansial.

Pelatih berusia 65 tahun itu sudah tidak terlihat bersama sang istri lagi di depan publik sejak bulan Oktober 2013 silam. Jika saja keputusan dari hakim ini tidak dibatalkan dalam kurun waktu selama dua tahun ke depan maka perceraian kemudian otomatis akan dikabulkan.

Annie dan Wenger sendiri sudah berhubungan sejak lama dan sudah dikaruniai seorang anak putri yang pada saat ini sudah berusia 18 tahun. Ke duanya resmi menikah pada tahun 2010 silam.