Saat Lawan Persela, PSS Kehilangan Arah Bermain

Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS Sleman merasa kecewa dengan hasil seri melawan Persela Lamongan. Seto menyebutkan permainan timnya seperti kehilangan arah saja.

PSS bermain seri melawan Persela dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di kandang sendiri pada Kamis waktu setempat dengan skor akhir 1-1.

Pada laga itu Seto tidak bisa memainkan beberapa pemain andalan sebut saja seperti Dave Mustaine. Meskipun demikian dia menegaskan bukan dikarenakan masalah itu timnya hanya bermain imbang di kandang sendiri.

Sebetulnya ada atau tidaknya Dave di tim tidak masalah. Akan tetapi ada sesuatu hal yang lain yang membuat tim kami kehilangan arah bermain.

Seto tetap mensyukuri atas hasil seri yang didapatkan timnya. Terlebih lagi pada saat melawan Persela, PSS memang tidak bisa memainkan skuad terbaiknya.

Seto mengungkapkan bahwa dari hasil ini kami tetap mensyukuri meskipun hasilnya tidak bisa maksimal. Saya bersyukur dikarenakan kami harus kehilangan beberapa pemain andalan tidak hanya satu pemain saja maka dari itu ini tentu saja sangat berpengaruh.

Seto lebih menyayangkan mudahnya para pemainnya mendapatkan kartu dari wasit. Seperti yang telah diketahui pada pertandingan itu ada sebanyak 7 pemain PSS yang mendapatkan kartu kuning dan 1 yang di kartu merah.