Saat Masih Tangani Chelsea, Mourinho Pernah Mencoba Untuk Beli Pogba

Saat Masih Tangani Chelsea, Mourinho Pernah Mencoba Untuk Beli Pogba

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Jose Mourinho sukses membawa pulang Paul Pogba pada bursa transfer musim panas kemarin. Keinginan dia untuk mendatangkan Pogba ternyata bukan musim ini saja karena sudah sejak pada musim lalu.

Hal itu telah diungkapkan oleh sang agen Pogba yaitu Mino Raiola yang telah mengungkapkan kalau Jose sudah pernah mencoba untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas 2015 silam saat masih menangani kubu klub Chelsea.

Raiola mengungkapkan bhawa Pogba bisa saja hengkang dari Juventus pada musim kemarin karena sosok Mourinho, kemudian pergi ke klub Chelsea. Dia memang benar menginginkannya.

Pada akhirnya hal itu sama sekali tidak bisa terjadi karena dari pihak manajemen Juve menahan sang pemain untuk hengkang. Raiola berpendapat kalau pada saat itu dia dan sang klien memiliki perjanjian dengan Juve. Perjanjian itu sendiri yang pada akhirnya membuat pemain berposisi sebagai gelandang tetap bertahan di sana selama satu musim lagi.

Raiola mengungkapkan bahwa Juventus dan saya telah memiliki perjanjian untuk bisa memenangkan gelar juara Liga dan Liga Champions, setelah itu pemain yang bersangkutan itu bisa saja pergi. Hal itu kemudian baru bisa terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin.