Saat Melawan Singapura Indra Miliki Rencana Untuk Merotasi Pemain

Saat Melawan Singapura Indra Miliki Rencana Untuk Merotasi Pemain

agen-bola.org – Indra Sjafri memiliki rencana untuk melakukan rotasi pemain timnas U-19 pada saat menjalani laga ke dua melawan Singapura di Piala AFF U-19 2018.

Indonesia mengawali turnamen itu dengan kemenangan atas Laos dengan skor akhir tipis 1-0 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pada tempat yang sama timnas Indonesia laga selanjutnya akan melawan Singapura.

Indra mengungkapkan bahwa semua pemain sudah siap secara fisik dan mental untuk menjalani laga ke dua berhadapan dengan Singapura.

Pelatih yang bersangkutan itu menambahkan yang sangat jelas sekali untuk permainan nanti akan ada banyak rotasi pemain. Untuk kekuatan tim lawan kami masih belum bisa mengetahuinya. Besok baru kami akan bisa mengetahuinya.

Latihan tim nasional Indonesia pada hari ini sendiri hanya berlangsung selama 1,5 jam saja. Latihan itu sendiri salah satunya melakukan untuk membenahi sektor kelemahan tim yang masih ada pada saat menjalani laga pertama melawan Laos beberapa waktu lalu.

Rotasi pemain bertujuan untuk lebih mematangkan permainan tim dan kekompakan para pemain pada saat bermain. Namun tujuan utamanya tentu saja ingin membidik kemenangan saat melawan Singapura demi memudahkan langkah mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.