Saatnya Untuk Wenger Pergi Meninggalkan Arsenal

Saatnya Untuk Wenger Pergi Meninggalkan Arsenal

agen-bola.org – Pelatih bernama Arsene Wenger dinilai sudah saatnya pergi meninggalkan kubu klub Arsenal. Hal itu telah diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal sendiri yaitu Gilberto Silva.

Arsenal sudah bersama – sama dengan Wenger bekerja sama selama 13 tahun dan sama sekali tidak pernah merengkuh trofi Premier League dan kerap bermain kurang konsisten.

Arsenal pada saat ini masih menghuni posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 50 poin atau masih tertinggal sebanyak 16 poin dari Chelsea yang menduduki posisi pertama.

Dengan catatan poin itu maka trofi gelar juara Premier League musim ini masih saja di bilang sudah musnah untuk Arsenal. Kelangsungan masa depan Wenger pun kini dispekulasikan apalagi kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim ini.

Gilberto mengungkapkan kalau ini sudah menjadi saatnya untuk Wenger hengkang dari Arsenal.

Gilberto mengungkapkan bahwa saya merasakan kalau waktunya kini sudah tiba. Waktunya sudah nyaris tiba dalam waktu dekat ini, bukan dikarenakan dia sama sekali tidak bisa mengemban keperjaan ini lagi. Akan tetapi kemungkinan besar dikarenakan tim lain sudah mengubah cara mereka bekerja, cara mereka bisa memenangkan banyak hal.

Dia sama sekali tidak banyak berubah, dia sama sekali tidak mengubah cara bekerja dan bukan dikarenakan dia tidak menginginkan itu semua.