Salah Belum Pantas Disejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo

Salah Belum Pantas Disejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo

agen-bola.org – Sergio Ramos memang mengakui kehebatan yang dimiliki oleh Mohamed Salah pada musim ini. Akan tetapi Salah belum layak disamakan dengan sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pencapaian Liverpool ke babak final Liga Champions musim ini pertama sejak sedekade lebih itu tidak lepas dari peran seorang Salah yang melesakkan 10 gol di kancah ini. Tidak hanya di ajang ini saja namun Salah juga bermain apik di Premier League.

Catatan 32 gol membuat Liverpool finis di posisi empat besar dan memberikannya penghargaan sepatu emas. Selain itu ada beberapa rekor lagi sudah dia pecahkan termasuk mendapatkan beberapa penghargaan individu.

Dengan penampilannya yang luar biasa itu maka wajar saja kalau Salah kemudiaan mulai dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo yang merupakan dua pemain sepakbola terbaik pada saat ini. Apalagi Ronaldo dan Salah akan saling berhadapan di babak final nanti.

Terkait masalah itu Ramos tidak menyangkal kualitas yang dimiliki oleh Salah pada musim ini, namun dia tidak sependapat kalau Salah sudah bisa disamakan dengan Messi atau Ronaldo.

Masalahnya Salah harus mampu mempertahankan performa apiknya seperti ini dari musim ke musim selayaknya ke dua pemain itu sampai saat ini.