Salah Dahulu Menolak Liverpool Demi Mourinho

Salah Dahulu Menolak Liverpool Demi Mourinho

agen-bola.org – Pada dua musim kemarin pemain bernama Mohamed Salah hampir saja bergabung dengan klub Liverpool sebelum pada akhirnya dia bergabung dengan Chelsea. Salah sendiri menyebutkan adanya faktor pelatih Jose Mourinho yang membuat dia menolak tawaran dari Liverpool.

Pada musim 2013 silam pelatih Brendan Rodgers yang dulu masih menangani Liverpool merasa sangat tertarik membeli Salah yang bermain apik bersama klub FC Basel dan menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Pada saat itu The Reds sudah melakukan pendekatan yang begitu intens selama beberapa bulan dan mendatangkan Salah pada bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Dari pihak Basel sendiri merasa belum puas dengan tawaran dari Liverpool dan pada akhirnya Chelsea yang datang pada saat terakhir bursa transfer memberikan tawaran yang sama sekali tidak bisa ditolak oleh Basel.

Salah mengungkapkan bahwa Liverpool memang sudah salam menginginkan saya. Mereka sudah membukan pembicaraan sejak pada bulan Oktober 2013 silam.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu pada akhirnya bergabung dengan Chelsea karena mendapatkan telpon dari pelatih Jose Mourinho dan itu sudah mengubah segalanya.

Salah sendiri kemudian gagal total bersama Chelsea dan pada akhirnya menjadi pemain pinjaman selama dua musim terakhir bersama AS Roma.