Salah Memang Pemain Egosi

Mohamed Salah kini sedang mendapatkan banyak sekali kritikan dari berbagai pihak setelah Sadio Mane marah. Robbie Fowler salah satu legenda higup Liverpool optimis rasa egois Salah itu bukan hal yang buruk.

Mane terlihat emosi sekali setelah digantikan pelatih Juergen Klopp pada saat The Reds melawan Burnley. Mane kesal sekali dikarenakan Salah tidak memberikan umpan kepadanya meskipun posisi Mane pada saat ini sedang bebas. Salah justru memaksakan diri untuk mencetak gol namun tidak berhasil.

Insiden itu membuat anggapan kalau Salah merupakan penyerang yang egois. Penyerang Liverpool diminta untuk tidak mementingkan ambisi pribadi dan lebih mengutamakan kemenangan tim.

Fowler menilai masalah Salah dengan Mane terlalu berlebihan. Dia ingin supaya Salah tetap bersikap egois mengingat tugas utama dia untuk mencetak gol.

Fowler mengungkapkan bahwa jujur saja saya sama sekali tidak pernah mendengarkan omong kosong seperti hal yang telah dinilai sebagai masalah antara Mane dan Salah.

Semua orang mengkritik dan membicarakan omong kosong mengenai hal tersebut menjadi serakah atau bahkan menghancurkan semangat tim.

Salah melihat rekor Salah dan memiliki pendapat kalau dia akan tetap melakukan hal seperti itu. Anda sama sekali tidak akan bisa mencetak gol banyak tanpa menjadi apa yang telah orang bilang sebagai seorang yang egois.