Salah Satu Gelandang United Akan Segera Hengkang

Salah Satu Gelandang United Akan Segera Hengkang

agen-bola.org – Bastian Schweinsteiger dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti yang telah dikabarkan bahwa pelatih United saat ini yakni Jose Mourinho sudah tidak akan membutuhkan jasa pemain timnas Jerman itu.

Schweinsteiger sendiri sebenarnya merupakan sosok pemain gelandang yang memiliki kualitas bagus. Pengalaman yang sudah dia miliki selama bermain sepakbola baik itu di level klub dan timnas sudah sangat paham sekali caranya menghadapi perlawanan dari tim lawan.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali permasalahan cedera yang berkepanjangan itu membuat pemain yang berangkutan itu jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United disepanjang musim lalu. Pada musim lalu saja di kompetisi Premier League, pemain berusia 31 tahun itu hanya bisa bermain sebanyak 18 laga saja dan bahkan sebanyak lima diantaranya hanya menjadi pemain pengganti saja.

Bahkan untuk kompetisi sekelas Piala Eropa 2016 ini, Schweinsteiger sendiri dikabarkan tidak bisa dalam kondisi yang fit karena masih bermasalahan dengan bagian lutut kakinya. Selain itu juga dia terakhir kali bermain bersama The Red Devils pada tanggal 20 Mei 2016 silam pada saat United mampu meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor akhir tipis 1-0.