Salah Setujui Kontrak Jangka Panjang Di Liverpool

Salah Setujui Kontrak Jangka Panjang Di Liverpool

agen-bola.org – Penampilan apik Mohamed Salah disepanjang kompetisi musim lalu mendapatkan hadiah kontrak anyar oleh Liverpool. Salah sudah resmi menandatangani perjanjian kontrak jangka panjang.

Salah mampu mencetak sebanyak 44 gol dari total bermain sebanyak 52 laga di semua ajang kompetisi bersama Liverpool. Ketajaman dia membuatnya menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim lalu dan membawa Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan.

Kubu klub Real Madrid disebutkan berminat mendatangkan pemain berkebangsaan Mesir itu. Namun dengan adanya kontrak anyar it u sekaligus meredam kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan Salah.

Liverpool menyatakan pada situs resmi klub kalau pihaknya telah mengkonfirmasi Salah sudah setuju menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama klub. Salah memberikan komitmen masa depannya kepada tim kami dengan sepakat menandatangani kontrak baru dengan tim.

Meskipun tidak menyebutkan berapa lama durasi perjanjian kontrak itu, ada beberapa media di Inggris mengabarkan kalau Salah menandatangani kontrak kerja dengan durasi selama lima tahun lagi dan tidak adanya klausual rilis.

Pelatih Juergen Klopp mengugnkapkan bahwa syaa berfikiran berita ini bisa saja dilihat sebagai sebuah penghargaan untuk seorang pemain yang bermain apik dan berdampak besar kepada tim dan klub disepanjang kompetisi musim lalu.