Salah Siap Jalani Laga Perdana Di Piala Dunia 2018

Salah Siap Jalani Laga Perdana Di Piala Dunia 2018

agen-bola.org – Timnas Mesir akan berhadapan dengan Rusia pada laga ke dua Grup A Piala Dunia 2018. Pelatih Mesir yakni Hector Cuper memberikan indikasi Mohamed Salah akan bermain.

Laga ke dua tim ini akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat. Kemenangan pada laga ini wajib didapatkan Mesir kalau ingin terus melaju lebih jauh lagi di Piala Dunia setelah pada laga perdana mengalami kekalahan saat melawan Uruguay.

Salah sendiri pada laga pertama belum bisa bermain namun nampaknya dia akan menjalani laga debutnya di Piala Dunia. Serangkaian tes fisik sudah dia lakukan demi mengetahui kondisi kebugaran fisik Salah.

Cuper mengungkapkan bahwa Salah pada saat ini sudah berada dalam kondisi bugar. Kami akan melakukan serangkaian tes fisik akhir sebelum pada akhirnya mengumumkan skuad line up, pada hari ini akan melakukan tes penting bagi Salah untuk melihat bagaimana kondisinya.

Saya berfikiran kalau dia akan bermain. Dia merupakan bagian penting dalam skuad tim kami. Dia pemain berkualitas dengan segala hormat kepada para pemain yang lainnya di dalam tim Mesir, saya berfikiran kalau pemain yang bersangkutan itu sudah bisa dimainkan pada laga melawan Rusia nanti.