Sambutan Mourinho Untuk Sanchez Dan Do’a Untuk Mkhitaryan

Sambutan Mourinho Untuk Sanchez Dan Do’a Untuk Mkhitaryan

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho merasa sangat senang sekali setelah Manchester United mendapatkan Alexis Sanchez. Mourinho sendiri tidak lupa mendoakan Hentikh Mkhitaryan supaya mendapatkan kesuksesan bersama Arsenal.

Manchester United pada akhirnya mendapatkan Sanchez dengan kesepakatan barter dengan Mkhitaryan ditambahkan dengan sejumlah dana dari Arsenal.

Mourinho berpendapat kedatangan Sanchez ini akan membuat lini depan timnya yang pada sebelumnya di isi oleh para pemain muda akan terasa menjadi lebih lengkap saja.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa Sanchez merupakan salah satu pemain depan terbaik di dunia saat ini dan dia akan semakin melengkapi lini depan tim kami yang pada sebelumnya telah di isi oleh para pemain yang masih sangat muda dan berbakat tentunya.

Dia akan membawa ambisi besar untuk tim, dorongan dan kepribadiannya, kualitas permainannya yang ada dalam diri seorang pemain dan akan membuat tim menjadi lebih kuat serta para fans merasa bangga.

Dalam kesempatan yang sama juga Mourinho menguncapkan banyak terima kasih kepada Mkhitaryan yang dia anggap telah memberikan konstribusi yang besar dalam kesuksesan Setan Merah merengkuh gelar juara Liga Europa musim kemarin.

Mourinho bahkan mendoakan Henrikh untuk mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan bersama Arsenal.