Sambutan Selamat Datang Untuk Ribery

Sambutan Selamat Datang Untuk Ribery

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich kini pada akhirnya sudah bisa kembali memainkan Franck Ribery setelah harus absen cukup lama. Ribery sendiri sudah menjalani laga comebacknya dengan cara cukup apik meskipun Munich menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach dengan skor akhir 1-3.

Pemain berposisi sebagai winger itu baru dimainkan pada menit ke 75 menggantikan Lewandowski. Hana berselang 6 menit setelah masuk dia langsung bisa mencetak gol meskipun tidak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan.

Setelah melakukan penyisiran dari sisi kiri lapangan, pemain berkebangsaan Prancis itu kemudian melakukan umpan pendek dengan Mueller dan Vidal yang kemudian diakhiri dengan sontekan Ribery sehingga berbuah gol. Itu merupakan gol ke 105 nya dalam 300 laga di semua ajang kompetisi bersama Munich.

Pelatih Pep Guardiola sendiri mengungkapkan kalau kami merasa senang untuk dia karena setelah cedera panjang dia kini sudah bisa kembali bermain.

Comeback apik Ribery ini memang tidak semanis hasil akhir yang harus didapatkan oleh Munich. Dengan kekalahan ini maka menjadi kekalahan kali pertama untuk mereka di ajang Bundesliga Jerman musim ini setelah mampu mencatatkan sebanyak 13 kali kemenangan dan satu kali bermain imbang selama periode musim ini.