Sanches Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Benfica Karena Kini Sudah Gabung Munich

Sanches Ucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Benfica Karena Kini Sudah Gabung Munich

agen-bola.org – Pemain bernama Renato Sanches merasa sangat puas sekali sudah bisa bergabung dengan Bayern Munich. Dengan kepastian itu maka pemain yang bersangkutan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Benfica yang merupakan timnya saat ini.

Mulai musim depan Sanches akan bermain untuk Munich. Pada hari Selasa kemarin pihak Munich sudah memberikan pengumuman kalau mereka sudah resmi mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta euro. Ditambahkan lagi dengan berbagai klausual terkait dengan penampilannya bersama Munich maka nilainya jika ditotal bisa mencapai 80 juta euro.

Sanches mengungkapkan bahwa saya ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fans Benfica beserta keluarga saya atas semua momen yang begitu mengagumkan di dalam hidup saya yang sekarang ini.

Saya sudah mempelajari semuanya yang sudah saya tahu sekarang ini, dengan itu maka saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Benfica dan semua yang sudah memberikan bantuan kepada saya.

Sanches merasa bangga bisa menggunakan kostum Munich mulai musim depan. Akan tetapi timnya masih memiliki dua laga final yang sudah menunggu dan dia akan tetap focus kepada tujuan awal yaitu meraih kemenangan dalam laga itu.