Sanchez Bisa Bermain Kembali Lebih Cepat

Alexis Sanchez memiliki kans untuk kembali fit lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Tim medis klub Inter Milan terus memantau perkembangan kondisi pemain berkebangsaan Chile itu dengan serius.

Sanchez sendiri kini sedang mengalami masalah cedera pada bagian pergelangan kaki yang dia dapatkan pada bulan Oktober lalu. Dia harus menjalani operasi dan diprediksi akan absen sapmai pertengahan bulan Januari nanti.

Piero Volpi yang menjabat sebagai kepala medis Inter menyebutkan sejauh ini proses pemulihan cedera Sanchez berjalan dengan bagus. Kalau saja tidak ada halangan lain maka sang pemain memiliki kans menjalani comeback lebih cepat.

Volpi mengungkapkan bahwa kami sudah bekerja dengan sebaik mungkin bersama sang pemain dan permasalahan cedera yang satu ini membutuhkan pengamatan yang jauh lebih hati – hati. Akan tetapi sejauh ini proses perkembangan berjalan dengan cukup bagus dari mempertimbangkan semua aspek.

Jadwal pemulihan cederanya itu sudah selalu diikuti dengan seksama. Dia masih diprediksi akan kembali bermain pada pertengahan bulan Januari mendatang. Akan tetapi kita lihat saja apakah dia akan bisa kembali bermain sedikit lebih cepat dari jadwal awal jika saja semuanya itu berjalan dengan baik. Kami sendiri sudah memiliki gambaran terkait situasinya.