Sanchez Langsung Jadi Bintang Kemenangan United

Sanchez Langsung Jadi Bintang Kemenangan United

agen-bola.org – Alexis Sanchez tidak membutuhkan waktu lama untuk mencuri hati pada fans Manchester United. Pemain yang bersangkutan itu langsung bisa menjadi bintang kemenangan bagi timnya dalam laga pertamanya.

Sanchez dimainkan sejak menit pertama pada saat Manchester United meraih kemenangan atas Yeovil Town dengan skor akhir telak 4-0 dalam laga ajang Piala FA babak ke empat di Huish Park Sabtu dini hari waktu setempat. Ini merupakan penampilan pertama pemain berkebangsaan Chile itu bersama United sejak dibeli dari Arsenal pada awal pekan ini.

Pada laga tersebut Sanchez dimainkan di posisi penyerang kiri. Dia bermain selama 72 menit dan mampu mencatatkan 97 sentuhan bola, jumlah paling banyak dari semua pemain United. Pemain berusia 29 tahun itu mampu membuat enam key pass dan paling banyak juga.

Sanchez sendiri pada laga itu memang tidak bisa mencetak gol namun dia mampu membuat dua assist.

Setelah laga berakhir United kemudian melakukan pemungutan suara melalui Twitter untuk menentukan siapa pemain terbaik mereka dalam laga tersebut. Hasilnya sebagian besar para fans United memilih Sanchez sebagai pemain terbaiknya.

Sanchez mendapatkan 88 persen suara, unggul dari Rashford dan Michael Carrick yang masing – masing mendapatkan 6 persen saja.