Sanchez Mendapatkan Uang 22 M Dari United Pada Saat Pulang Dari Inter?

Ada potensi Manchester United harus terpaksa mengeluarkan dana sebesar 1,1 juta pounds untuk Alexis Sanchez, kalau saja nantinya dia akan kembali dari masa peminjaman di Inter Milan.

Kemungkinan tersebut itu muncul di media Inggris di mana dana tersebut itu merupakan bentuk pembayaran loyalitas kalau saja sang pemain itu kembali ke United.

Sejak pada musim panas kemarin pemain berusia 31 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman ke klub Inter Milan. Akan tetapi dia sejauh ini baru melesakkan sebanyak 1 gol saja dari total 15 kali bermain, selain sering mengalami masalah cedera pada bagian pergelangan kaki.

Sehubungan dengan hal tersebut pihak Inter dikabarkan masih belum memperlihatkan keinginan mereka untuk memperpanenkan status pemain berkebangsaan Chile itu. Situasi tersebut itu membuat dirinya menjadi bahan spekulasi akan kembali ke United pada bursa transfer musim panas nanti pada saat masa peminjamannya selesai.

Akan tetapi ada kans juga dia dipulangkan kembali ke United lebih cepat di mana penangguhan kompetisi pada saat ini bukan tidak mungkin lagi membuat pihak Inter ingin mengurangi pengeluaran klub dan salah satu caranya yaitu memulangkan lebih cepat para pemain yang mereka pinjam.

Disebutkan juga kalau kontrak Sanchez itu disertai sebuah klausual bonus loyalitas yang wajib dibayarkan oleh United ke sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.