Sanchez Siap Bertempur Di Laga Final Piala FA

Sanchez Siap Bertempur Di Laga Final Piala FA

agen-bola.org – Keadaan Alexis Sanchez sempat diragukan bisa kembali fit dalam laga babak final Piala FA. Akan tetapi pelatih Arsene Wenger sendiri sudah memastikan kalau pemainnya itu bisa diturunkan saat melawan Chelsea.

Sanchez sebetulnya sudah bermain pada akhir pekan kemarin dan melesakkan satu gol saat menang atas Everton dengan skor akhir telak 3-0. Namun sayangnya hasil itu tidak mampu membawa Arsenal finis di posisi empat besar.

Setelah itu pemain yang bersangkutan mengalami masalah cedera saat menjalani sesi latihan tim yang membuat bagian otot hamstring kakinya bermasalah. Kondisi itu tentu saja tidak baik untuk skuad Arsenal mengingat mereka memiliki laga penting pada akhir pekan ini melawan Chelsea di babak final Piala FA.

Pertandingan hanya berjarak tiga hari lagi dan Sanchez sendiri kini masih dalam proses pemulihan dan Wenger pun berharap sekali pemainnya itu bisa kembali fit untuk laga melawan Chelsea.

Masalahnya The Gunners sudah dipastikan kehilangan pemain bertahan Gabriel Paulista yang mengalami masalah cedera lutut pada akhir pekan kemarin dan harus absen dalam jangka waktu lama. Sementara untuk Mustafi sejauh ini masih diragukan bisa kembali bermain karena sedang sakit. Pemain lain yakni Laurent Koscielny sendiri mendapatkan hukuman kartu merak pada pekan terakhir Premier League kemarin.