Sanchez Tak Dimainkan Bukan Dikarenakan The Citizen

Sanchez Tak Dimainkan Bukan Dikarenakan The Citizen

agen-bola.org – Alexis Sanchez kembali tidak bermain memperkuat Arsenal pada saat berlaga di Liga Europa. Pelatih Arsene Wenger sendiri membantah anggapan kalau pemainnya itu dipersiapkan untuk laga melawan Manchester City.

The Gunners hanya bisa bermain imbang 0-0 pada saat melawa Red Star Belgrade pada Jumat dini hari waktu setempat di pekan ke empat Liga Europa. Namun hasil itu sudah cukup membawa Arsenal melaju ke babak 32 besar.

Pada laga ini Arsenal kembali memainkan sebagian besar para pemain pelapis. Mereka tidak diperkuat oleh nama – nama pemain andalan seperti Sead Kolasinac, Mesut Ozil, Petr Cech samapi Sanchez.

Pada akhir laga Wenger mendapatkan pertanyaan terkait keputusan yang dia buat yang tidak memainkan Sanchez pada laga itu, apakah untuk mengistirahatkan pemain itu menjelang laga berat melawan Manchester City pada minggu malam waktu setempat.

Wenger mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak melihat adanya masalah. Saya sama sekali tidak melihat kenapa melawan Manchester City itu akan berbeda dari pada tim yang lainnya.

Sanchez merupakan pemenang. Pada saat dia muncul untuk bermain maka dia sudah pasti ingin memenangkannya.

Sanchez sendiri tercatat baru satu kali bermain di ajang Liga Europa bersama The Gunners. Pada saat itu Sanchez bermain penuh dan mencetak satu gol saat menang atas FC Koln dengan skor akhir 3-1.