Sanchez Ungkap Inter Mampu Mengalahkan Barca

Kompetisi Liga Champions musim ini akan menjadi ajang reuni bagi seorang Alexis Sanchez dengan klub Barcelona. Bersama dengan Inter Milan dia yakin akan mampu mengalahkan Barca.

Sanchez bergabung bersama Inter pada bursa transfer musim panas ini setelah memutuskan hengkang dari Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bergabung bersama Inter dia akan bermain di Liga Champions musim ini. Inter sendiri sudah tergabung ke dalam Grup F yang digadangkan akan menjadi grup neraka karena di sana ada tim sekelas Borussia Dortmund, Slavia Praha dan Barcelona.

Melawan Barca yang sudah pernah dia bela pada periode 2011 sampai 2014 silam Sanchez optimis timnya memiliki kekuatan yang cukup untuk memetik kemenangan.

Sanchez mengungkapkan bahwa bermain melawan tim sekelas Barca akan selalu menjadi kesempatan yang spesial sekali. Saya melalui waktu yang sangat luar biasa pada saat masih berada di sana.

Ini akan menjadi sebuah laga yang sulit di jalani, akan tetapi kami wajib yakin kepada tim kami sendiri. Kami memiliki banyak pemain berkualitas untuk menang atas Barca dan kami akan bertarung dengan kekuatan terbaik.

Inter akan menyambangi markas Barca terlebih dahulu di pekan ke 2 Liga Champions tanggal 2 Oktober mendatang.