Sancho Memang Pas Jadi Bidikan Chelsea

Nama Jadon Sancho memang sering muncul dalam pembahasan masalah isu transfer pemain. Chelsea bahkan disebutkan menjadikan dia sebagai bidikan ideal pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah sering dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa. Menyusul penampilan apiknya bersama klub Borussia Dortmund pada musim ini.

Manchester United dikabarkan berada di posisi paling depan dalam usaha mendapatkan pemain berkebangsaan Inggris itu yang dikabarkan juga begitu antusias kembali bermain di Inggris.

The Blues sebenarnya menjadikan dia sebagai target bidikan yang ideal. Akan tetapi mereka menilai akan kesulitan dalam menemui kata sepakat pada bursa transfer setelah pandemi virus corona berakhir.

Dortmund memang disebutkan memasang harga sebesar 100 juta pounds untuk pemain muda andalannya itu. Tanpa bursa yang terimbas masalah pandemi virus corona sekalipun maka jumlah itu tidak akan bisa dipenuhi oleh sembarangan klub.

Alasan The Blues dikabarkan menjadikan Sancho sebagai target yang ideal. Alasan salah satunya yakni dikarenakan kebutuhan dalam mencari pengganti dari sosol Willian dan Pendro yang kemungkinan besar akan hengkang dari Chelsea dikarenakan masalah kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim ini. Chelsea memang serius dalam urusan membidik Sancho ini.