Sane Absen Bela Jerman Di Piala Konfederasi Karena Operasi Hidung

Sane Absen Bela Jerman Di Piala Konfederasi Karena Operasi Hidung

agen-bola.org – Pemain muda bernama Leroy Sane harus melakukan operasi pada bagian hidung setelah musim 2016 selesai. Dengan itu dia tidak bisa ikut serta dalam skuad timnas Jerman di ajang Piala Konfederasi.

Permasalahan hidung disebutkan sudah dialami dia sejak pertengahan musim lalu dan sempat membuat dia beberapa kali absen bermain. Hal ini memang cukup menghambat dalam proses adaptasi dia bersama klub Manchester City.

Pada akhirnya sang pemain justru menjadi pilihan utama di dalam skuad The Citizen di sepertiga akhir musim dan mencatatkan sebanyak 9 gol dan 8 assist di semua ajang kompetisi.

Penampilan apik Sane sendiri sangat diharapkan timnas Jerman untuk bisa dipergunakan di ajang Piala Konfederasi yang akan dimulai pada tanggal 17 Juni mendatang. Sayang sekali Sane harus mengubur impian dia karena harus menjalani operasi hidung setelah musim ini selesai.

Sane mengungkapkan bahwa saya sebetulnya begitu ingin bermain di Rusia.

Setelah melakukan konsultasi dengan tim dokter maka saya kemudian memutuskan untuk menjalani operasi di jead musim panas kali ini. Dengan itu saya akan bisa memulai musim yang baru dengan kondisi sepenuhnya fit.

Meskipun sudah mengumumkan skuad akhir beberapa hari lalu namun Jerman masih bisa mencari pengganti Sane sampai tanggal 7 Juni mendatang.