Sangat Aneh Jika The Reds Tak Bisa Lolos Dari Babak Penyisihan

Sangat Aneh Jika The Reds Tak Bisa Lolos Dari Babak Penyisihan

agen-bola.org – Setelah musim lalu bisa bermain di ajang Liga Champions, kubu klub Liverpool pada musim ini harus bermain di ajang Europa League. Gelandang andalan The Reds yakni Jordan Henderson dkk sendiri kini tergabung ke dalam Grup B bersama tim – tim seperti Rubin Kazan, Bordeoux dan FC Sion.

Legenda hidup Liverpool bernama Steve McManaman telah menegaskan kalau mantan timnya itu seharusnya takut kepada tim mana pun yang ada di dalam grup itu. Hanya tim Rubin Kazan aaja yang memiliki potensi untuk merepotkan mereka karena penyebabnya penerbangan yang begitu jauh ke Rusia.

McManaman mengungkapkan bahwa sama sekali tidak perlu untuk ada yang ditakutkan oleh The Reds di grup ini. Unutk klub yang pada musim kemarin bermain di kancah Liga Champions maka saya memiliki harapan kepada mereka untuk bisa melaju dari babak kualifikasi dengan catatan meyakinkan. Mereka semestinya merasa senang dengan hasil undian yang mereka dapatkan.

Rubin Kazan sendiri merupakan tim yang memiliki potensi paling sulit karena waktu yang akan dihabiskan saat berada di udara, akan tetapi tim lain seperti Sion dan Bordeaux sendiri memiliki penerbangan yang normal. Bordeaux sendiri melaju ke babak kualifikasi ini melalui babak play off terlebih dahulu.