Sangat Mudah Untuk Darmian Putuskan Bergabung Dengan Setan Merah

Sangat Mudah Untuk Darmian Putuskan Bergabung Dengan Setan Merah

agen-bola.org – Pemain bertahan bernama Matteo Darmian mengungkapkan mengenai alasannya memutuskan untuk bergabung dengan kubu klub Manchester United. Godaan untuk bermain di Liga Inggris memang tidak kuasa untuk di tolak oleh pemain timnas Italia itu.

Darmian sendiri memang telah bermain bagus saat masih memperkuat klub Torino dengan total bermain sebanyak 47 laga di semua ajang kompetisi dan mencetak liam gol. Penampilannya itu kemudian membuat pihak klub merasa kepincut dan pada akhirnya sang pemain menerima tawaran dari United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Penampilan apiknya itu pun telah dibawanya saat bermain di United di mana dia menjadi pilihan utama untuk posisi sebagai bek kanan dengan bermain sebanyak 12 laga di semua ajang kompetisi.

Proses adaptasi memang bukan masalah untuknya meskipun ada sebuah anggapan kalau dirinya itu kerap mendapatkan kesulitan untuk beradaptasi jika bermain di Premier League.

Menurut dirinya sendiri hal itu telah terbantu dengan dirinya yang sering melihat laga di Premier League melalui Televisi sehingga dirinya sedikit tau banyak sudah mengenal gaya bermain di Premier League. Selain itu juga tantangan untuk bermain di klub besar sekelas Manchester United memang sudah membuat motivasinya untuk selalu bermain baik.