Saran Martinez Untuk Lukaku Yang Sedang Gelisah

Saran Martinez Untuk Lukaku Yang Sedang Gelisah

agen-bola.org – Romelu Lukaku tentu saja saat ini sedang gelisah terkait penampilannya pada belakangan ini. Pelatih tim nasional Belgia yakni Roberto Martinez memiliki saran untuk pemainnya itu.

Luaku sebetulnya mengawali perjalanan karirnya bersama Manchester United pada musim ini dengan bagus pada saat mampu mencetak 10 gol dari sembilan laga awal di semua ajang kompetisi. Akan tetapi setelah akhir bulan September lalu penampilannya berbeda jauh.

Sama sekali tidak bisa mencetak gol dari tujuh laga terakhir di semua ajang kompetisi. Hasilnya pun gol United ikut macet dan membuat mereka kini tertinggal cukup jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Maka wajar saja kalau Lukaku mendapatkan sorotan tajam pada saat penampilannya sedang menurun. Apalagi United membeli dia dengan harga yang cukup tinggi.

Terkait penampilan Lukaku maka Martinez memiliki saran untuk dia. Martinez meminta kepada Lukaku untuk rileks saja dan bermain seperti biasanya tanpa harus memikirkan kritikan dari berbagai pihak.

Martinez mengungkapkan bahwa saya memiliki keuntungan besar dengan menangani Lukaku karena kami ini sudah pernah selama empat musim bekerja sama.

Saya tentu saja sudah tahu semua tentang dia. Saya merasa dia hanya menghadapi sebuah tantangan yang ada dan dia begitu menikmati awal musim yang bagus.