Sardar Azmoun Mengaku Senang Menolak Gabung Liverpool

Sardar Azmoun Mengaku Senang Menolak Gabung Liverpool

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Sardar Azmoun membuat pengakuan kalau dirinya sudah sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan kubu klub Liverpool pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu pada akhirnya menolak tawaran tersebut.

Pemain yang bersangkutan itu saat ini bermain untuk klub asal Rusia yaitu FC Rostov dan penampilannya bisa dibilang bagus, hal itu berakibat banyak klub besar Eropa merasa kepincut kepada pemain berkebangsaan Iran itu. Kini dia masih berusia 22 tahun dan sudah menjadi pemain inti di skuad Rostov khususnya di lini depan.

Kemampuan yang dia miliki dalam hal urusan menguasai bola dan akselerasi menjadi senjata utama dia dan dijuluki sebagai Messinya dari Iran. Selama bermain di Liga Rusia sejak pada musim 2013 silam bersama klub Rubin Kazan mampu mencetak sebanyak 29 gol dari total bermain sebanyak 95 laga.

Hal itu wajar saja jika pihak Liverpool begitu ingin mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin kemarin. Masalahnya Liverpool pada saat itu sangat membutuhkan pemain anyar demi menggantikan posisi Sadio Mane yang harus bermain membela negaranya di ajang Piala Afrika bersama timnas Senegal.

Azmoun sendiri dianggap memiliki tipikal bermain sama dengan Mane yaitu menusuk dari sisi saya kemudian memiliki naluri mencetak gol tajam.