Sarri Sampai Saat Ini Masih Mencari Identitas Juve

Juventus yang kini dilatih oleh Maurizio Sarri masih belum bisa dikatakan meyakinkan. Sarri mengakui masih mencari identitasi permainan timnya.

Sarri ditunjuk sebagai pelatih Juve pada bursa transfer musim panas ini. Dia diharapan mampu membuat Juve bermain lebih menyerang dan menghibur.

Akan tetapi harapan tersebut masih belum bisa terlihat. Disepanjang tur pramusim Juve hanya mampu meraih 2 kali kemenangan saja.

Pada dua laga awal di kompetisi Serie A Italia Juve memang mampu meraih poin penuh dengan memetik kemenangan 1-0 atas Parma dan 4-3 atas Napoli. Akan tetapi Sarri harus absen dikarenakan sakit pada dua laga tersebut. Skuad pada laga tersebut pun masih merupakan para pemain warisan dari pelatih Massimiliano Allegri kecuali sosok Matthijs de Ligt.

Juve kemudian akan menjalani laga melawan Fiorentina pada Sabtu malam waktu setempat dalam laga lanjutan Serie A Italia. Sarri sendiri sudah bisa mendampingi timnya.

Sarri mengungkapkan bahwa perhatian kami harus bisa fokus penuh kepada laga yang akan dijalani pada akhir pekan ini.

Kami kini masih berada pada fase rotasi. Ini masih cukuo sulit untuk dilakukan, hal itu disebabkan kami masih mencari identitas diri dan struktur tim kami.