Satu Hal Di Chelsea Yang Membuat Lampard Merasa Cemas

Frank Lampard memang tidak ingin Chelsea terlalu lama dalam momen kesedihan setelah kalah dari Arsenal di babak final Piala Famusim ini. Akan tetapi ada satu hal yang membuat dia merasa gemas sekali.

Chelsea gagal memenangkan trofi Piala FA musim ini setelah menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal di babak final pada akhir pekan ini. Chelsea mengawali laga dengan bagus setelah mencetak gol lebih dulu pada menit ke 5 melalui Christian Pulisic.

Akan tetapi Arsenal kemudian mampu mencetak gol balasan dan berbalik unggul melalui dua gol yang dicetak Pierre Emerick Aubameyang. Ke dua tim kemudian relatif bermain berimbang dalam hal memberikan ancaman, mereka sama – sama membuat 3 tembakan on target meskipun Chelsea bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola.

Akan tetapi Lampard merasa gemas sekali dengan para pemainnya sendiri. Dia sudah cukup banyak memberikan instruksi kepada para pemain untuk selalu waspada pada umpan panjang para pemain Arsenal namun tetap saja kecolongan juga.

Lampard menyebutkan tim lawan memang sering memainkan bola namun juga memiliki ancaman melalui umpan panjang ke belakang. Bagian yang membuat frustasi dari laga ini saat anda sudah banyak menampilkan itu ke para pemain namun kami membiarkan pemain lawan melakukannya dengan mudah.