Schmeichel Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Leicester

Schmeichel Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Leicester

agen-bola.org – Penjaga gawang utama kubu klub Leicester City bernama Kasper Schmeichel kini sudah resmi memperpanjang kontrak kerjanya. Pihak manajemen Leicester City menambah masa kerjanya dengan durasi selama lima musim ke depan.

Kasper membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat senang sekali bisa memperkuat Leicester City dengan jangka waktu yang lama. Menurut pemain berusia 29 tahun itu keputusan untuk menambah masa kerjanya itu merupakan sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan di mana dengan sehubungan dengan mimpinya dalam memberikan trofi Premier League untuk ke dua kalinya.

Kasper mengungkapkan bahwa saya begitu bersemangat dan sudah tidak sabar lagi untuk memulai kompetisi musim ini. Mengenai masalah perpanjangan kontrak ini merupakan sebuah keputusan yang sangat mudah.

Saya ini harus bisa memastikan saya dan skuad yang dimiliki saat ini merasa akan lapar yang sama. Saya ini akan kembali karena diri saya merasa yakin kalau di sini merupakan tempat yang sangat tepat untuk saya.

Kasper bermain untuk Leicester City sejak masih berkompetisi di Divisi Championship pada musim 2011 silam. Kurang lebih selama lima musim bermain untuk tim berjuluk The Foxes dia sudah bermain sebanyak 220 laga di semua ajang kompetisi.