Schmelzer Tak Ingin Kecolongan Saat Melawan AS Monaco

Schmelzer Tak Ingin Kecolongan Saat Melawan AS Monaco

agen-bola.org – Berhadapan dengan kubu klub AS Monaco di babak 8 besar ajang Liga Champions musim ini membuat kapten tim Borussia Dortmund bernama Marcel Schmelzer merasa cukup khawatir. Dia berpendapat kalau Monaco merupakan salah satu tim yang cukup sering memberikan kejutan saat melawan tim – tim besar.

Pemain berkebangsaan Jerman itu berpendapat kalau Monaco memiliki para pemain dengan memiliki kemampuan individu yang cukup baik. Akan tetapi yang paling dikhawatirkan yaitu permainan kompak yang telah ditunjukkan oleh Monaco pada saat bermain di babak 16 besar di mana mereka mampu mengalahkan Manchester City.

Schmelzer mengungkapkan bahwa ini sebuah tugas yang begitu menarik untuk kami. Permasalahan itu akan sangat menuntut sekali. Monaco sama sekali tidak hanya memilki para pemain dengan kualitas individu yang cukup kuat. Akan tetapi mereka juga bermain sebagai tim yang sangat kompak dan memiliki tekad yang kuat.

Selain itu juga Schmelzer memberikan penilaian mengenai laga melawan Monaco yang akan membutuhkan fokus penuh yang sangat tinggi. Jika saja ingin melaju ke babak selanjutnya maka dia menjelaskan kalau timnya harus bisa bermain bagus pada dua laga ke depannya. Dortmund sama sekali tidak boleh lengah pada satu laga saja dan di nilai tidak cukup untuk menghadang laju Monaco.