Scholes Kritik MU Yang Terlalu Banyak Melepaskan Strikernya

Scholes Kritik MU Yang Terlalu Banyak Melepaskan Strikernya

agen-bola.org – Manchester United memang terlihat kurang memberikan dobrakan saat timnya berlaga melawan tim PSV Eindhoven. Hal tersebut menjadi salah satu sorotan karena Manchester United terlalu banyak melepaskan pemain depannya.

Rabu dini hari tadi Manchester United bertamu ke kandang PSV Eindhoven. Namun memang pada laga tersebut mereka tak bisa memainkan Rooney yang saat ini masih mengalami cedera. Akibatnya pada laga tersebut Manchester United tak bisa memainkan strikernya dan membuat mereka harus kalah dengan skor akhir 1-2.

Pada laga itu Van Gaal membawa tiga penyerang yaitu Depay, Martial dan juga Wilson. Martial yang menjadi pemain muda termahal itu pun menjadi pilihan utama sang pelatih untuk mengisi lini depan Manchester United.

Sebenarnya pada laga tersebut Manchester United berhasil membuat lebih banyak peluang. Namun memang mereka kalah efektif dari tim PSV Eindhoven. Manchester United yang memiliki 15 peluang hanya berhasil mencetak 1 gol saja sedangkan PSV Eindhoven berhasil menetak 2 gol dari total 6 peluang yang mereka dapatkan.

Paul Scholes, mantan pemain dari tim Setan Merah itupun memberikan kritikannya bagi mantan timnya. Dirinya mengatakan jika seharusnya Manchester United tak langsung melepaskan banyak pemain depannya di bursa transfer.