Schweinsteiger Dikritik Oleh Scholes

Schweinsteiger Dikritik Oleh Scholes

agen-bola.org – Legenda hidup kubu klub Manchester United memberikan penilaian kepada gelandang baru mantan timnya yakni bernama Bastian Schweinteiger belum bisa bermain maksimal sejauh ini. Menurut Scholes, Schweinteiger ini seharusnya bisa lebih memberikan konstribusi dalam hal proses membangun serangan United.

Sejak dibeli dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas kemarin, dia langsung bisa menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal untuk mengisi posisi sebagai gelandang. Pemain timnas Jerman itu biasanya dimainkan bersama dengan Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin.

Menurut Scholes sendiri sosok Schweinteiger selama ini dirasa kurang berani untuk memberikan umpan kepada para pemain penyerang. Dia menyoroti kebiasaan Schweinteiger yang sering memberikan umpan kebelakang.

Scholes mengungkapkan bahwa anda memiliki harapan yang lebih kepada Schweinteiger, sosok seorang pemain yang sudah mampu memenangkan trofi Piala Dunia dan Liga Champions.

Seni paling indah dari seorang pemain gelandang yaitu menemukan ruang, bukan melakukan posisi back four atau bahkan bek kiri, akan tetapi di posisi tengah lapangan yang merupakan area pas padat pemain dan memberikan bantuan kepada para pemain depan di tim anda.

Scholes menambahkan kalau Schweinteiger terlalu banyak mengirimkan bola ke kiper dan dia telah bermain di tiap pekannya, dengan itu maka pelatih seharusnya merasa senang dengan cara mereka bermain.