Sebelum Pensiun Wenger Ingin Bawa Arsenal Juara

Sebelum Pensiun Wenger Ingin Bawa Arsenal Juara

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Arsenal yaitu Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya begitu berkeinginan untuk bisa meraih trofi gelar juara Premier League pada musim ini dan mengungkapkan mengenai rencananya mengenai hal dia akan mempersiapkan pelatih baru untuk Arsenal.

Pelatih veteran tersebut itu sudah selama 19 tahun menahkodai klub berjuluk The Gunners ini dan membuat klub mampu memenangkan kurang lebih sebanyak sembilan trofi gelar juara.

Akan tetapi Arsenal pada belakangan ini sudah jarang mendapatkan trofi gelar juara sejak mampu memenangkan Premier League pada musim 2004 silam dengan status tim tidak pernah mengalami kekalahan dalam satu musim penuh.

Pada pertemuan dengan pihak manajemen klub Arsenal baru baru ini pelatih berkebangsan Prancis itu menyebutkan kalau dirinya merasa ingin untuk lebih dari posisi ke tiga dan Piala FA saja. Timnya memiliki peluang untuk bisa mendapatkan yang lebih. Tim ingin kembali keluar menjadi juara.

Wenger mengungkapkan kalau kami ini mendapatkan lebih banyak perolehan poin dari bulan Januari dari tim lain, tren itu pun memang sudah benar untuk kami dan kami mampu menunjukkan permainan konsisten.

Wenger menyebutkan kalau dirinya lebih termotivasi dari hasil sebelumnya dan dia tahu ada banyak sekali komentar buruk pada saat timnya menelan kekalahan.