Sejauh Ini De Bruyne Belum Puas Dengan Performanya

Sejauh Ini De Bruyne Belum Puas Dengan Performanya

agen-bola.org – Meskipun sejauh ini bisa di bilang bermain cukup bagus bersama kubu klub Manchester City pemain bernama Kevin De Bruyne membuat pengakuan kalau dirinya belum merasa puas. Pemain tersebut itu kemudian memiliki tekad untuk bisa bermain lebih baik lagi ke depannya.

Sejak didatangkan dari kubu klub Wolfsburg pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 58 juta pounds pemain timnas Belgia itu langsung bisa membayar lunas harga mahal itu dengan penampilan apiknya. Dari total bermain sebanyak tujuh laga di semua ajang kompetisi dia sudah mencetak sebanyak empat gol dan membuat empat assist.

Tidak hanya terlihat di level klub saja dia kemudian mampu melanjutkan penampilan apiknya pada saat membela timnas Belgia. Dia mampu ambil bagian mencetak gol saat negaranya meraih kemenangan besar atas Andorra dengan skor akhir 4-1 dan sekaligus meloloskan negaranya ke putaran final ajang Piala Eropa 2016.

De Bruyne mengungkapkan kalau dirinya memang pada saat ini sedang bermain bagus dan tentu saja dia selalu ingin untuk mencoba terus bisa mencetak gol, akan tetapi akan ada waktu di mana dirinya tidak bisa mencetak gol dan itu sama sekali tidak akan menjadi masalah selama dia masih bisa terus bermain bagus ke depannya.