Sejumlah Penawaran Tim Dari Liga Inggris Di Tolak Wenger

Arsene Wenger mengungkapkan kalau dirinya mendapatkan tawaran untuk menangani sejumlah klub asal Liga Inggris. Penawaran itu sudah dia tolak dikarenakan faktor Arsenal.

Wenger memutuskan mengakhiri kebersamaannya selama 22 tahun bersama Arsenal pada tahun 2017 silam. Bersama dia Arsenal mampu memenangkan sebanyak 17 trofi gelar juara domestik termasuk sebanyak 3 gelar juara Premier League dan 7 Piala FA.

Meskipun masih belum ingin pensiun namun dia sejauh ini masih menganggur sejak berpisah dengan Arsenal. Meksipun demikian pelatih berusia 69 tahun itu bukan berarti sudah sepi peminat.

Dalam sebuah wawancara dia mengatakan kalau dia bisa saja kembali bekerja sebagai pelatih di Inggris jika dia mau. Namun dia menyebutkan merupakan pendukung setia Arsenal dan merupakan seorang yang profesional.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa saya membuat keputusan keluar dari Inggris dikarenakan sudah terlalu dalam dengan Arsenal. Saya memiliki sejumlah kesempatan untuk bekerja kembali di Inggris akan tetapi saya sudah menolak semuanya. Saya akan mengucapkan kepada klub anda dikarenakan ada banyak pihak yang bertanggung jawab dan itu akan terasa tidak adil bagi mereka.

Saat ini dia sedang dikaitkan dengan jabatan sebagai Direktur FIFA namun dia masih belum mengambil keputusan apa pun.