Semangat Juang United Dipuji Mourinho

Semangat Juang United Dipuji Mourinho

agen-bola.org – Manchester United memang menelan kekalahan dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Akan tetapi pelatih Jose Mourinho merasa senang dengan perlawanan yang diberikan oleh para pemainnya disepanjang pertandingan.

Pada laga tersebut Setan Merah harus mengakui ketangguhan Madrid dengan skor akhir tipis 1-2.

Sempat mampu menahan serangan Los Blancos, Manchester United pada akhirnya harus kemasukan gol oleh Casemiro pada menit ke 24 setelah menyelesaikan umpan dari Carvajal. Pada menit ke 52 Isco mampu menggandakan keunggulan bagi Madrid.

Setan Merah baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke 62 melalui Romelu Lukaku. Akan tetapi sampai laga selesai skor tetap sama.

United tercatat mampu melakukan sebanyak 13 kali tembakan dengan enam diantaranya tepat mengenai sasaran. Usaha itu sendiri tidak beda jauh dari Madrid yang mencatatkan sebanyak 16 kali tembakan dan enam yang tepat sasaran.

Mourinho sendiri mengakui keunggulan kualitas yang dimiliki oleh Madrid. Akan tetapi dia merasa senang dengan perlawanan yang telah ditunjukkan oleh skuadnya disepanjang pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan adanya banyak hal dalam penampilan tim kami. Di kancah Premier League kami ini tidak memiliki Real Madrid.