Senjata Utama Liverpool Ada Pada Umpan Silang Dari Arnold

Glen Johnson merasa kagum dengan kemampuan umpan silang dari seorang Tren Alexander – Arnold. Dia yakin arnold akan menjadi pemain bertahan terbaik di dunia masa mendatang.

Arnold kembali menampilkan performa terbaiknya dalam urusan membuat upman silang. Umpan sepak pojok yang dia berikan mampu dikonversi menjadi gol oleh Virgil van Dijk pada saat Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas Manchester United pada minggu malam waktu setempat di Anfield Stadium.

Arnold kini total sudah membuat sebanyak 9 assist untuk Liverpool di Premier League musim ini. Sebanyak 5 assist dia buat melalui kemampuannya dalam mengensekusi bola mati atau tendangan bebas.

Johnson sendiri bahkan merasa kagum sekali dengan kemampuan yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu. Dia menilai umpan dari Arnold ini memiliki tingkatan akurasi yang tinggi sekali.

Johnson mengungkapkan bahwa dia merupakan seorang pemain pengambil tendangan bebas yang apik dan memiliki kemampuan umpan silang yang brilian sekali. Situasi berbahaya bisa saja dia buat dengan kemampuannya dalam melepaskan umpan silang ke arah gawang lawan.

Dia bisa saja mengatur kecepatan laju bola yang dia kirimkan pada saat dibutuhkan. Dia juga mengambil keputusan dalam melepaskan umpan pada saat yang tepat.