Sergio Romero Merasa Lebih Pede Setelah Melakukan Penyelamatan Penalti

Sergio Romero Merasa Lebih Pede Setelah Melakukan Penyelamatan Penalti

agen-bola.org – Penjaga gawang Sergio Romero melakukan aksi penyelamatan tendangan penalti pada saat Manchester United berhadapan dengan Southampton dalam laga lanjutan Premier League. Romero mengaku saat ini dirinya merasa lebih percaya diri.

Pada saat menjalani laga ke kandang Soton pada Kamis dini hari waktu setempat Setan Merah hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Romero sendiri melakukan penyelamatan penting saat menggagalkan tendangan penalti dari Manolo Gabbiadini pada menit ke 6.

Romero bahkan tercatat merupakan penjaga gawang ke 8 Manchester United yang mampu menepis tendangan penalti lawan. Disepanjang laga dia mampu bermain apik dengan melakukan sebanyak 6 kali penyelamatan.

The Red Devils sendiri mencatatkan tidak kemasukan gol untuk pertama kalinya setelah tiga laga di semua ajang kompetisi selalu kemasukan. United menelan kekalahan dari Spurs dan Arsenal kemudian bermain imbang melawan Celta Vigo beberapa waktu lalu.

Clean Sheet ini disebutkan oleh Romero telah membangkitkan rasa kepercayaan diri timnya. Apalagi United akan menjalani laga penting di babak final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pada tanggal 25 Mei mendatang.

Romero mengungkapkan bahwa untuk kami itu merupakan sebuah laga yang penting pada musim ini. Kami membutuhkan trofi tersebut untuk klub.