Serius Di Kompetisi Ajang FA Cup, Maka Wenger Siap Korbankan Liga Champions?

Serius Di Kompetisi Ajang FA Cup, Maka Wenger Siap Korbankan Liga Champions?

agen-bola.org – Arsene Wenger menegaskan yang mana bahwa Arsenal sungguh sangat serius untuk tampil di ajang kejuaraan FA Cup. Menyandang sebagai status sebagai sosok juara bertahan, maka Arsenal memiliki sebuah niat untuk siap mempertahankan dari gelar mereka tersebut.

Wenger pun juga tahu memang benar bahwa sebuah keseriusan dari timnya di kejuaraan ajang FA Cup bisa untuk membawa akibat buruk saat di kompetisi lainnya. Serta salah satu yang sangat rawan terpengaruh dimana adalah penampilan dari Arsenal di sesi Liga Champions.

“Kami memang kadang bisa sangat serius waktu di FA Cup dimana sehingga kami lalu harus menderita di dalam Liga Champions. Ssebenarnya seringkali pertandingan dari FA Cup yang mana digelar sebelum sesi Liga Champions. Sebagai contoh misalnya saja dari pekan kami sudah bermain yaitu di FA Cup serta pekan selanjutnya berada di Liga Champions lagi,” urai Wenger seperti sudah dikutip oelh media The Daily Mail.

Sesungguhnya salah satu imbas dari tampil serius yakni di FA Cup dimana adalah potensi dari cedera pemain. Wenger juga sudah kerap untuk kehilangan pemain akibat mengalami cedera saat sedang tampil di kompetisi ajang laga sepakbola tertua berada dunia itu.