Setan Merah Akan Keluarkan Dana Besar Demi Dapatkan Lukaku

Setan Merah Akan Keluarkan Dana Besar Demi Dapatkan Lukaku

agen-bola.org – Sempat ada kabar yang beredar kalau pihak negosiasi antara pihak klub Everton dengan pemain depan andalannya yaitu Romelu Lukaku mengenai masalah perpanjangan kontrak kerja yang terhenti. Kabar terbaru menyebutkan kalau ada peran dari klub Manchester United yang membuat proses negosiasi itu terhenti.

Beberapa pekan kemarin pemain yang bersangkutan itu diwakili oleh sang agen bernama Mino Raiola mengungkapkan proses negosiasi kontrak dengan pihak manajemen Everton sudah mencapai tahap akhir. Bahkan pada saat sang agen menyebutkan kalau saja negosiasi sudah mencapai ke tahap 99%.

Akan tetapi setelah pernyataan kenyataannya pemain berusia 23 tahun itu tidak kunjung diumumkan sudah menyepakati untuk memperpanjang kontrak kerjanya di Everton. Memang tidak ada yang berubah di dalam status kontrak kerja pemain timnas Belgia itu.

Kabar terbaru menyebutkan kalau proses negosiasi kontrak kerja Lukaku dengan pihak Everton berhenti. Hal ini menyusul dengan adanya rasa minat dari klub Manchester United untuk mendatangkan Lukaku pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan itu maka dari pihak pemain memilih untuk menunda terlebih dahulu negosiasi kontrak.

Ada sumber yang menyebutkan kalau Lukaku merasa tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh United. Masalahnya dia ingin merasakan mendapatkan trofi gelar juara.